PS Tira Pertimbangkan Rekrut Pemain Naturalisasi


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/01/19 - 21:10
  •    1096

(liga-indonesia.id)

PS Tira mulai melakukan persiapan untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2019. Sejak beberapa hari lalu, PS Tira sudah menggelar seleksi pemain baru yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Rahmad Darmawan.

Hasilnya RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- sudah menentukan siapa saja pemain seleksi yang akan direkrut. Rencananya pengumuman mengenai hal itu akan disampaikan Senin (14/1/2019).

"Ada yang akan lanjut dalam proses untuk bergabung dengan PS Tira, tinggal negosiasi dengan manajemen. Senin (14/1/2019) akan datang pemain yang sudah lolos (seleksi)," kata RD.




RD mengatakan, PS Tira akan kembali mencoba beberapa pemain seleksi mulai pekan depan. Bahkan untuk menambah kekuatan tim di musim depan, tim berjulukan The Army tersebut berencana merekrut pemain lokal berkualitas hingga pemain naturalisasi.

"Pertama, kami ingin mengakomodir pemain dari TNI dan warga Bogor. Kalau tidak dapat, bisa juga pemain lokal nasional atau naturalisasi," katanya.

Musim depan PS Tira memang memasang target yang cukup tinggi. Manajemen menargetkan PS Tira finis di papan atas pada Liga 1 2019.







Berita Terkait


1547868601919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?