2 Gol Sanjaya Bawa Bara Kaltim Menangkan Laga Keras Kontra Devina Kamiada


  •    Rissalah Maulana
  •    12/01/19 - 21:25
  •    2220

bolalob

Bara Kaltim akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka setelah sukses menaklukan Devina Kamiada pada laga matchday ketiga Pro Futsal League 2019 pada Sabtu (12/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Di babak pertama, laga berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama memainkan permainan agresif. Namun Bara lebih beruntung dan berhasil mencetak gol pembuka lewat Muhammd Agung Pandega di menit 11.

Pasca gol tersebut, laga menjurus keras, beberapa kali Ardy Dwi dari Devina dan kapten Bara, Rizky Xavier terlibat perseteruan dan duel keras. Satu kartu kuning untuk Bara dan dua kartu kuning untuk Devina tercipta di babak pertama. Skor 1-0 bertahan.


Di babak kedua, Bara berhasil menambah keunggulan lewat gol Muhammad Sanjaya di menit 23. Devina mulai bangkit. Mereka memperkecil ketinggalan lewat gol Febriand Alfindrio memanfaatkan kesalahan Rizal Rudin dalam penguasaan bola. Namun satu menit berselang Sanjaya berhasil mencetak gol keduanya lewat sebuah sepakan keras.

Devina mencoba mengejar dan beberapa kali punya peluang. Untuk menambah peluang mereka menerapkan powerplay. Namun Powerplay Devina tak terlalu efektif dan hanya menghabiskan waktu mereka untuk mengejar.

Gol baru bisa tercipta di menit 39 lewat sepakan Andriyani melalui set piece. Hingga laga usai skor 3-2 menutup laga untuk kemenangan Bara Kaltim.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1566138006567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?