Pellegrini Puas Anak Asuhnya Bunuh Kreativitas Bermain Arsenal


  •    Syukron Achmad
  •    13/01/19 - 09:30
  •    533

dailystar

Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini mengapresiasi kinerja anak asuhnya saat membungkam Arsenal 1-0 di London Stadium, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Menurutnya, Mark Nobel dan kolega sukses membunuh kreativitas permainan Arsenal.

Pellegrini mengaku senang para pemainnya mampu menjaga konsentrasi permainan sepanjang laga. Tim begitu sangar saat menyerang dan jauh dari ceroboh dalam bertahan.





"Saya senang dengan konsistensi permainan tim. Kami tidak memberi ruang bagi Arsenal dengan seluruh potensi yang mereka punya untuk bermain bagus," kata Pellegrini dikutip The Guardian seusai laga.

Kemenangan tersebut, kata dia, semoga menjadi modal dalma mengarungi laga-laga selanjutnya. Meski begitu, Pellegrini tidak ingin anak asuhnya berpuas diri dengan hasil positif kontra Arsenal.

Dalam laga tersebut, Pellegrini juga memuji mentalitas anak asuhnya. Mereka tidak gentar dengan nama besar Arsenal dan justru terus keluar menyerang mencari gol kedua. Namun, gol tunggal Declan Rice di menit ke-48 menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga tersebut.



Saat ini West Ham berada di tangga kesembilan klasemen sementara Premier League dengan poin 31. Mereka telah memenangkan sembilan laga, empat kali imbang, dan sembilan kekalahan.

"Saya senang dengan kinerja tim terlebih kami terus memburu gol kedua. Kami harus terus berusaha untuk bermain dengan cara yang sama sepanjang laga. Baik itu meghadapi tim besar ataupun tim kecil," ujarnya.







Berita Terkait


1561003802014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?