Preview Giga FC vs Vamos FC: Nazari Bikin Percaya Diri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/01/19 - 02:40
  •    371

Bolalob

Pelatih Giga FC Kota Metro, Wahyudin, sudah memetakan kekuatan lawannya di hari kedua pekan II Grup B Pro Futsal League (PFL) 2019, Vamos FC Mataram. 

Wahyudin mengakui bahwa Vamos adalah salah satu tim terkuat di Grup B. Satu dari dua slot final four pun cenderung mengarah ke mereka.

Vamos dianggap memiliki materi pemain yang lengkap. Salah satu sosok yang paling menonjol adalah kiper Vamos, Mostafa Nazari.

Kiper yang membawa Iran juara Piala AFC Futsal 2007, 2008, 2010 itu memiliki peran sentral dalam permainan Vamos.




“Kekuatan Vamos itu ada pada kipernya, Mostafa Nazari. Berkat Nazari, pemain Vamos jadi percaya diri,” kata Wahyudin kepada Bolalob. 

“Seperti di laga-laga sebelumnya, peluang lawan yang seharusnya bisa menjadi gol, bisa ia patahkan. Momen itu pastinya membuat pemain lain makin yakin kalau pertahanan mereka kuat. Mereka bisa fokus menyerang," ucap Wahyudin lagi.


Namun, karena cedera, Nazari tak bermain di hari pertama kontra Young Rior. Alhasil, yang berdiri di bawah mistar Vamos adalah Muhammad Nizar.

Jika kondisi itu berlanjut saat bersua Giga, maka Wahyudin akan senang. Pasalnya, Vamos tanpa Nazari tak terlalu kokoh dalam bertahan. Saat bersua Rior, Vamos kemasukan empat gol.








Berita Terkait


1550964001989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?