Taklukan Devina Kamiada, SKN FC Kebumen Raih Poin Penuh di Purwokerto


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/19 - 15:27
  •    714

bolalob

Tim futsal SKN FC Kebumen menutup laga di Purwokerto dengan kemenangan kala meladeni perlawanan Devina Kamiada Jakarta di Matchday keempat Pro Futsal League 2019 grup B pada Minggu (13/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Sejak awal laga berlangsung menarik. SKN yang diperkuat dua pemain asingnya asal Belanda harus bersabar dalam meladeni permainan keras dan agresif dari Devina. Beruntung Said Bouzambou mampu memecah kebuntuan lebih cepat lewat sepakannya di menit kelima.

SKN terus menggempur dan mendominasi. Devina mencoba bangkit menyerang lewat dua motor serangan mereka asal Bandung, Angga Sidik dan Ardy Dwi, namun gagal. Justru SKN yang berhasil menambah gol lewat Fariza Yodhanata di menit 13. Dua menit berselang Devina Kamiada mampu memperkecil lewat Febriand Alfindrio.


Satu menit berselang giliran Jeni Firmansyah yang memperlebar jarak keunggulan lewat golnya. Skor 3-1 menutup babak pertama. Pertarungan sengit harus dihadapi di mana pertahanan SKN diuji. Beruntung kiper Iksan Rahadian tampil cukup baik.

Jeni mencetak gol keduanya di menit 35. Tertinggal lima gol, Devina menerapkan powerplay. Powerplay ini sukses membuahkan dua gol lewat Danar Lukman (37') dan Reza Akbar (38'). SKN menutup laga lewat gol Yusuf Ahmad di menit 39.

Skor 6-3 menutup laga dan membawa SKN menyapu bersih seri purwokerto dengan kemenangan dan menggondol enam poin.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1566002390170

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?