Bungkam Giga FC, Vamos Mataram Kokoh di Puncak Klasemen


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/19 - 17:31
  •    587

(bolalob)

Vamos Mataram berhasil menyelesaikan pekan kedua dengan meraup enam poin setelah di Matchday keempat Pro Futsal League 2019 grup B pada Minggu (13/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, berhasil mengalahkan Giga FC Kota Metro.

Vamos sendiri cukup kesulitan untuk mengimbangi Giga FC. Mereka seperti kehilangan sosok sebagai pemecah kebuntuan. Syahidansyah Lubis pergerakannya mampu beberapa kali dibaca oleh penggawa Giga FC Kota Metro.

Beruntung mereka mampu memanfaatkan momen untuk membuka keunggulan. Tiga gol mereka lesakan dalam kurun waktu tiga menit lewat Nandi Sumawijaya (12') Alfajri Zikri (13') dan Gery Joseph Mahulae (14).


Giga bukan tanpa peluang, beberapa percobaan mampu membahayakan gawang Nizar yang menggantikan kiper utama, Mostafa Nazari, yang masih dibekap cedera. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Giga sempat mencuri gol di menit 21 lewat set piece yang diselesaikan Wisnu Wantoro dengan baik. Pasca gol tersebut laga berlangsung cukup keras dengan tempo tinggi. Giga terus mengurung pertahanan Vamos yang kesulitan melakukan transisi.

Beruntung, kiper Muhammad Nizar tampil gemilang dan berkali-kali mematahkan serangan Giga. Skor 3-1 menutup laga dan membawa Vamos kokoh di puncak klasemen grup B sementara. Giga FC harus tersingkir dari peringkat kedua digusur SKN FC Kebumen akibat kekalahan ini.


Bara Kaltim (3) vs (3) Cosmo FC Jakarta - Highlights PFL 2019








Berita Terkait


1547524845671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?