Sempurna di Pekan Kedua, Paket Belanda Lengkapi Skuat SKN FC Kebumen


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/19 - 17:32
  •    831

(bolalob)

SKN FC Kebumen melumat dua laga di pekan kedua pada 12-13 Januari ini di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, dengan mengalahkan dua lawannya.

Menang atas FC Pegasus di laga pertama, SKN juga berhasil meraih kemenangan menghadapi Devina Kamiada. Dari dua laga, 12 gol berhasil dilesakan penggawa SKN FC. Ini tentunya membuat staf kepelatihan puas.

Datangnya dua pemain asing asal Belanda, Said Bouzambou dan Khalid El Hattach, menjadi penyebab utama penampilan trengginas skuat SKN. Menurut pelatih Deny Handoyo, skuat makin solid dan lengkap pasca datangnya dua pemain tersebut. Said bahkan mencetak tiga gol dari dua laga debutnya.


"Performa mereka sesuai harapan kita. Penampilan keduanya juga mampu mengangkat performa pemain-pemain lain," ungkap Deha kepada Bolalob. Menurut Deha, kedua pemain memang telah mengetahu karakter permainan SKN karena pernah memperkuat tim di AFF Futsal Club 2018 lalu.

"Daya gedor tim semakin bertambah dengan datangnya Said dan keseimbangan lini belakang lebih terjaga dengan adanya Khalid," tandas Deha.

Deha berharap pemain lain mampu mengikuti tren positif ini agar peluang lolos ke final four tetap terjaga.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)

Terakhir diubah:  13/01/19 - 19:19







Berita Terkait


1547524845671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?