Meraih Kemenangan Sulit Atas Giga, Vamos Mataram Kurang Tajam


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/19 - 18:29
  •    867

bolalob

Vamos Mataram berhasil menyelesaikan pekan kedua dengan meraup enam poin setelah di Matchday keempat Pro Futsal League 2019 grup B pada Minggu (13/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, berhasil mengalahkan Giga FC Kota Metro.

Meski begitu, skuat Vamos cukup kesulitan menghadapi Giga FC. Mereka masih beruntung karena mampu memanfaatkan momen untuk mencetak tiga gol di menit 14 hingga 15 babak pertama. Setelahnya skuat Vamos bagai tumpul di depan gawang lawan.


"Memang tim saya hanya bagus di babak pertama. Tapi memang tadi efek penundaan laga karena hujan deras dan bocor buat kami kembali dingin, begitu pula tim lawan," kata Bonsu Hasibuan, pelatih kepala Vamos Mataram.

"Kita memang dominan hanya pegang bola dan hanya buat peluang dari beberapa tendangan keras. Peluang untuk jadi gol minim. Ini jadi tugas untuk pekan selanjutnya. Permainan juga terlihat kendur dan tak maksimal," ujarnya.

Setelah menyelesaikan pekan kedua, Vamos akan kembali ke Mataram sebagai markas pemusatan latihan untuk sisa musim PFL 2019.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)

Terakhir diubah:  13/01/19 - 19:19







Berita Terkait


1566294431135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?