Gol Penggawa Bekasi Bawa Pegasus Sambas Menangkan Laga Sengit Kontra Bara Kaltim


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/19 - 21:10
  •    1024

(bolalob)

Laga seru terjadi kala Bara Kaltim menghadapi FC Pegasus Sambas di Matchday keempat Pro Futsal League 2019 grup B pada Minggu (13/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Laga sendiri berlangsung cukup sengit. Pegasus mengincar poin dan kemenangan pertama setelah selalu kalah di tiga laga terakhir. Pegasus berhasil unggul cepat di menit keempat lewat gol Arjuna Rinaldi.

Bara mencoba menekan untuk mengejar ketinggalan. Permainan tempo cepat disajikan kedua tim. Muhammad Sanjaya yang jadi andalan beberapa kali membahayakan pertahanan Bara Kaltim. Namun akhirnya gol tercipta di menit akhir.

Lewat sebuah kesalahan pertahanan, Sanjaya merebut bola dan mengumpan ke kapten Rizky Xavier di depan gawang di menit 19.


Di babak kedua, laga kembali berlangsung sengit. Sayang Bara Kaltim harus kehilangan Rizal Mustofha karena cedera. Ini membuat Bara harus bermain dengan skuat seadanya dan sedikit tertekan.

Beberapa protes keras yang dilontarkan bench Pegasus kepada wasit menambah panas pertandingan. Sanjaya harus ditarik keluar akibat cedera yang dialaminya. Hal ini justru membuat skuat Bara tertekan dan membuat moral skuat Pegasus naik.

Lewat sebuah serangan sporadis, Pegasus akhirnya bisa mencetak gol lewat sepakan keras kaki kiri Achmad Alfyanto di menit 38. Powerplay yang dimainkan Bara di menit akhir tak mempan jadi gol. Terlebih eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, tampil gemilang mementahkan peluang emas Syaifullah di menit akhir.

Skor 2-1 menutup laga untuk kemenangan Pegasus Sambas. Hasil ini membawa mereka meraih poin dan kemenangan pertama di Pro Futsal League 2019.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002








Berita Terkait


1547524845671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?