Sering Masuk Ruang Perawatan, Pemain Ini Justru Dipertahankan Klopp


  •    Syukron Achmad
  •    14/01/19 - 11:10
  •    568

Sering Masuk Ruang Perawatan, Pemain Ini Justru Dipertahankan Klopp
sky sports

Cedera pangkal paha seolah membunuh sumbangsih Adam Lallana untuk Liverpool dan masa depannya di Anfield pun diragukan. Namun, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bakal mempertahankan Lallana dengan alasan masih membutuhkannya.

Musim lalu, Lallana hanya merumput sebanyak tiga kali sebagai pemain inti di semua ajang. Sialnya, musim ini pemain 30 tahun itu kembali cedera yanng membatasi kiprahnya untuk The Reds.





Kerap masuk ruang perawatan dan telah berkepala tiga melahirkan spekulasi Lallana bakal ditendang. Tidak senang dengan isu tersbeut, Klopp segera angkat suara.

"Bagus sekali memiliki dia (Lallana). Dia dapat membuat pertandingan lebih kalem. Dia dapat meningkatkan kreativitas permainan antarlini. Dia masih punya kecepatan dan lain-lain," kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

"Memang tidak enak kalau kehilangannya. Kami tidak memiliki banyak pemain yang cedera saat latihan di musim ini. Dia merentangkan tubuhnya untuk menjangkau bola lalu terjadilah. Tidak ada yang bisa dikatakan lagi," ucapnya.

Lallana baru delapan kali tampil dan cuma tiga kali menjadi starter. Pesepakbola berusia 30 tahun itu mesti absen saat Liverpool disingkirkan Wolverhampton di Piala FA usai kembali cedera sekalipun tidak serius. Namun, Klopp sesumbar tetap memasukkan nama Lallana dalam proyeknya.

"Tapi semuanya baik-baik saja kok. Adam tahu bahwa kami butuh dia," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596430801702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?