Cosmo FC Jakarta Raih Kemenangan Perdana Setelah Atasi Young Rior


  •    Rissalah Maulana
  •    14/01/19 - 07:28
  •    602

(bolalob)

Cosmo FC akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di musim ini setelah mengalahkan Young Rior Luwu Utara di Matchday keempat Pro Futsal League 2019 grup B pada Minggu (13/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Di babak pertama kedua tim sama-sama tampil menekan. Young Rior mengandalkan kecepatan dan agresivitas para pemainnya seperti Sahir, Arham Basmi dan Hasriady. Young Rior unggul lebih dulu lewat gol Mursalihim di menit 11.

Cosmo mencoba terus menekan. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan di menit 17 lewat gol Muhammad Arjuna yang memanfaatkan umpan tiang kedua. Skor 1-1 menutup babak pertama.


Di babak kedua, Young Rior kembali tampil agresif. Namun pertahanan yang digalang Andre Harmaji dan Rommel Jhonatan cukup solid. Cosmo berbalik unggul di menit 30 lewat gol Rommel. Andre Harmaji memperlebar jarak lewat golnya di menit 35 dari serangan cepat.

Young Rior mencoba bangkit dengan skema powerplay. Sayang powerplay ini hanya menghasilkan satu gol lewat Muhammad Adjwat. Sementara Cosmo berhasil menambah satu gol lewat dropkick kiper Rizkqy Hanna dan brace Andre Harmaji menit 39.

Skor 5-2 menutup laga. Ini menjadi kemenangan pertama dari Cosmo FC setelah di tiga laga sebelumnya mengalami dua hasil seri dan satu kali kalah.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002








Berita Terkait


1547524845671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?