Semen Padang Kedatangan Pemain Asal Uzbekistan


  •    Robert
  •    14/01/19 - 15:00
  •    651

(Skanaa)

Semen Padang memulai persiapan mereka untuk menatap Liga 1 musim 2019 dengan membawa pemain asing asal Uzbekistan, yakni Shukurali Pulatov.

Pulatov, 28 tahun, adalah seorang pemain bertahan. Pemain yang biasa tampil di posisi bek tengah ini sebelumnya bermain untuk klub Uzbekistan, Neftchi. Dirinya sudah berada di mess klub sejak hari Minggu (13/1/2019).

"Alhamdulillah Pulatov sudah sampai di Padang. Ia datang ke Padang dari Jakarta bersama pelatih kiper Zulkarnaen Zakaria yang baru selesai mengikuti kursus kepelatihan," ujar Wim Bernardino, Manajer Kabau Sirah.




Namun sebelum dikontrak, Pulatov akan lebih dulu menjalani serangkaian tes dan juga sesi latihan, sebelum jajaran pelatih memutuskan apakah akan memberinya kontrak permanen atau tidak.

Menurut data statistik, musim lalu Pulatov tampil sebanyak 55 pertandingan bersama Neftchi, termasuk di ajang kualifikasi Liga Champions Asia.

"Saat ini stastusnya sudah prakontrak, nanti akan naik menjadi kontrak penuh setelah mengikuti tes kesehatan," katanya.

Pulatov memiliki nilai transfer sebesar 270 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,8 miliar, berdasarkan Transfermarkt.

Pulatov akan menjadi rekrutan pertama Semen Padang untuk slot pemain asing asal Asia. Sebelumnya tim Kabau Sirah sudah lebih dulu meresmikan bek Syaiful Indra Cahya dari Bali United.







Berita Terkait


1547865002410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?