Komentar Indra Sjafri Soal Tiga Pemain Baru


  •    Gerry Putra
  •    14/01/19 - 14:00
  •    1005

Gerry Putra/Bolalob

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 kedatangan tiga pemain baru. Ketiga pemain itu adalah Nadeo Argawinata, Syahril Lestaluhu, dan Jayus Hariono.

Ketiganya merupakan wajah baru pada TC timnas U-22 tahap kedua ini. Performa ketiganya selama TC akan dipantau secara ketat selama sepekan.

"Selamat datang, mereka punya hak sama untuk menjadi pemain timnas dan akan kami lihat satu pekan ini apakah mereka bisa bertahan di skuat 30 pemain nanti," ujar Indra Sjafri selepas latihan di Lapangan ABC, Jakarta, Senin (14/1/2019).




Indra menambahkan bahwa pemilihan ketiga pemain itu berdasarkan kualitas. Pelatih asal Sumatera Barat itu tak melihat latar belakang pemain selain kualitas.

"Pertimbangannya hanya kualitas. Tidak ada keponakan, tidak ada anak dan hanya kualitas yang saya lihat. Tidak ada dusta di antara kita,"

"Kita lihat saja nanti, apakah mereka masuk ke-30 pemain karena saya juga tidak jamin. Karena dalam pencoretan pemain saya sangat berhati-hati, takut salah coret," kata Indra.

Indra Sjafri akan melakukan degradasi beberapa pemain pada akhir pekan nanti. Nantinya, tidak ada promosi pemain akhir pekan nanti dan menciutkan menjadi 30 pemain.







Berita Terkait


1563340202526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?