Akhir Pekan, Indra Sjafri Akan Pangkas Skuat Timnas Indonesia U-22


  •    Gerry Putra
  •    14/01/19 - 15:30
  •    609

(Gerry Putra/Bolalob)

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan menciutkan pemain pada akhir pekan nanti. Namun tidak ada pemain promosi untuk TC pekan ketiga mendatang.

Saat ini, timnas U-22 sudah masuk dalam pemusatan latihan tahap kedua di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, mulai Senin (14/1/2019).




Ada tiga pemain baru dalam tahap kedua ini. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Syahril Lestaluhu, dan Jayus Hariono. Mereka menggantikan Hilman Syah, Dalmiansyah Matutu, dan Yoga Pratama yang terdegradasi usai TC tahap pertama.

"Kami akan latihan pagi terus sampai Jumat. Setelah itu akan ada sesi yang sama seperti kemarin dan diakhiri dengan sesi internal game," ujar Indra Sjafri usai latihan.

Indra berencana untuk menciutkan pemain menjadi 30 pemain. Ia ingin tahap ketiga nanti, para pemain sudah masuk dalam persiapan Piala AFF yang digelar pada Februari mendatang.

"Kami akan ciutkan lagi dengan beberapa pemain. Mungkin degradasi saja, promosi baru akan kami lakukan setelah Piala AFF, karena saya ingin minggu ketiga kami sudah fokus periodesasi untuk AFF," tutur pelatih asal Sumatera Barat itu.







Berita Terkait


1547870402003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?