Apa Target Teco bersama Bali United?


  •    Robert
  •    14/01/19 - 17:00
  •    703

Bolalob

Setelah memenangi gelar Liga 1 musim 2018 bersama Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memilih untuk mencari tantangan baru di Bali United.

Serdadu Tri Datu resmi mengumumkan kehadiran pelatih asal Brasil itu melalui akun Instagram mereka, Senin (14/1) pagi. Teco sapaan akrab sang pelatih membeberkan mengapa ia memutuskan untuk mengambil tawaran dari Bali United.

“Saya sangat senang berada di Bali United. Saatnya saya bicara dengan tim baru saya. Sekali lagi saya senang sekali,” kata Teco seperti dikutip dari Bali United TV.

“Saat bersama Persija, saya melihat Bali United tim bagus. Saya sangat senang bisa diterima di sini,” kata Teco.

“Ketika ada tawaran dari Bali United, saya pikir itu senang sekali. Sekarang kami harus berpikir untuk kerja keras dan sukses bersama tim ini,” ujarnya.


halaman 2 dari 2
Lima Besar Selengkapnya  
Manajemen Bali United sendiri menargetkan Teco untuk bisa membawa tim finis di posisi lima besar di akhir musim. Teco pun merasa ini adalah tantangan baginya dan butuh kerja keras dari semua elemen tim untuk bisa mewujudkannya.

Sebagai catatan, Bali United ahrus terpuruk di posisi ke-11 pada musim 2018 dengan 45 poin. Padahal mereka bisa menjadi runner-up Liga 1 musim 2017.

"Kita harus mulai latihan dulu, kerja keras di latihan. Waktu pemain kerja keras di latihan, mereka punya kualitas. Namun kualitas sendiri tak bisa (cukup untuk bisa) juara, harus ada tim work (kerjasama tim). Baru kamu bisa bicara soal juara," jelas Teco.

"Target dari tim posisi lima ke atas. Harus kerja keras sesuai target manajemen. Tapi jika bisa lebih bagus dari target manajemen, seperti juara, bagus buat semua," paparnya.

Teco sebelumnya menangani Persija Jakarta selama dua musim, dan meraih berbagai gelar. Termasuk Piala Presiden 2018.








Berita Terkait


1566637202611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?