Gara-gara Hal Ini Real Madrid Kehilangan Zidane


  •    Robert
  •    14/01/19 - 16:40
  •    821

AFP

Real Madrid tengah mencari jati diri mereka setelah mengganti pelatih dari Julen Lopetegui ke Santigao Solari pada musim ini. Dua setengah musim bersama Zinedine Zidane membuat Madrid merasa kehilangan sosok pelatih asal Prancis itu.

Zidane memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihan Madrid pada 31 Mei 2018, atau lima hari usai menjuarai Liga Champions. Kemudian disusul oleh Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus di bulan Juli 2018.




Ternyata jika Ronaldo tak pergi dari Madrid, maka klub ibu kota itu juga tak akan kehilangan jasa sang pelatih. Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, membeberkan penyebab perginya Zizou dari klub, yakni karena klub menjual pemain asal Portugal itu.

"Zidane bersikeras untuk mempertahankan Cristiano dan menjual Bale," ungkap Calderon kepada laman AS.

"Akan tetapi Perez melakukan hal sebaliknya. Zidane sebenarnya ingin punya kekuatan dalam urusan mendatangkan atau menjual pemain, tapi sarannya diabaikan, jadi ia memilih pergi."

"Zidane telah membuat keputusan yang tepat."

Zidane sukses meraih tiga gelar Liga Champions dan juga La Liga bersama dengan Real Madrid. Dirinya dikaitkan akan menjadi pelatih baru klub top Eropa seperti Juventus dan juga Manchester United.







Berita Terkait


1566472202629

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?