Solskjaer Samai Rekor Sir Matt Busby


  •    Robert
  •    14/01/19 - 17:10
  •    335

Twitter

Kemenangan 1-0 Manchester United atas Tottenham Hotspur pada Minggu (13/1/2019) di Stadion Wembley membawa sang manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer memecahkan rekor klub berusia 73 tahun.

Solskjaer sukses membawa United meraih lima kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris dan satu di Piala FA. Dirinya melewati rekor Sir Matt Busby yang dibuat pada musim 1946/1947 silam.



''Saat Anda memiliki pemain-pemain cepat, seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford, ditambah kecerdikan gelandang, seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard, maka rencananya adalah menyerang mereka dengan kecepatan. Marcus mencetak gol dengan sangat brilian, dan operan dari Paul tinggal diselesaikan menjadi gol,'' kata Solskjaer seusai laga tersebut seperti dikutip Sky Sports.




Sebelum menang atas Tottenham, United sukses mengalahkan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle di Liga Primer Inggris. Lalu melawan Reading di babak ketiga Piala FA.

Namun rekor terpanjang kemenangan yang dimiliki oleh United adalah pada musim 1904/05. Kala itu Red Devils memenangi 14 pertandingan beruntun.

Selanjutnya United akan menjamu Brighton di Old Trafford, Sabtu (19/1). Seminggu kemudian Arsenal akan menjadi lawan tangguh di babak keempat Piala FA.







Berita Terkait


1566472202629

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?