Komentar Todd Rivaldo Ferre Usai Osvaldo Lessa Tinggalkan Persipura


  •    Gerry Putra
  •    14/01/19 - 19:30
  •    1745

(Gerry Putra/Bolalob)

Persipura Jayapura melepas pelatih Oswaldo Lessa untuk musim kompetisi Liga 1 2019. Pemain muda Todd Rivaldo menghormati keputusan manajemen klub.

Hasil evaluasi yang dilakukan manajemen memastikan bahwa tim Mutiara Hitam akan mencari pelatih baru untuk menggantikan Lessa. Penyegaran dalam kursi pelatih akan dijadikan momentum untuk bangkit bagi Persipura.




Todd Rivaldo cukup menyayangkan dengan keputusan tersebut. Pasalnya, ia merasa Lessa merupakan pelatih yang baik selama berada di Persipura.

"Menurut saya itu keputusan manajemen. Memang disayangkan karena coach Lessa sudah cukup baik melatih dengan saya dan teman-teman, tapi itu keputusan manajemen jadi kita ikuti saja," ujar Todd Rivaldo saat ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Senin (14/1/2019).

Todd pun menyerahkan semua keputusan soal tim kepada manajemen. Apapun keputusan yang dibuat manajemen Mutiara Hitam, ia akan mengikuti.

"Kita tunggu keputusan manajemen saja, apa yang manajemen lakukan kita ikuti saja," pungkas pemain yang kini sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-22, di Jakarta.







Berita Terkait


1547541002023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?