Banyak Pemain Bintang, Pelatih Madura United Tak Mau Bicarakan Juara


  •    Robert
  •    14/01/19 - 19:00
  •    951

(iNews)

Madura United diatas kertas menjadi favorit juara Liga 1 musim 2019 mendatang, usai tampil memukau di bursa transfer kali ini.

Setidaknya ada tujuh nama baru yang berlabel bintang yang sukses didatangkan oleh Madura United. Sebut saja Andik Vermansyah (Kedah FA), Fandry Imbiri (Persebaya Surabaya), Muhammad Ridho (Borneo FC), Dane Milovanovic, Zulfiandi ( Sriwijaya FC), Marco Sandi (Sriwijaya FC), dan Jaimerson da Silva (Persija Jakarta).

Madura United juga masih akan mempertahankan sebanyak 12 pemain dari musim lalu, sebut saja Fachrudin, Alfath Fathier, Greg Nwokolo, Zah Rahan hingga Slamet Nurcahyo.

Madura United juga berbekal pelatih baru dalam diri Dejan Antonic. Mantan pelatih Borneo FC ini dibebankan target juara pada musim depan, namun dirinya tak mau berjanji terlalu banyak.

"Saya bukan pelatih yang banyak berjanji. Saya bisa berjanji, kami pasti kerja keras untuk Madura," terang Dejan Antonic, Minggu (13/1/2019) seusai diperkenalkan kepada publik.




Soal target juara Liga 1 2019, Dejan tak mau ambil pusing. Dirinya mengatakan bahwa keinginan juara harus ada di semua elemen tim, termasuk dia dan pemain.

"Pasti semua punya target juara. Tapi, untuk meraih gelar juara bukan hanya dari pelatih, semua harus kerja keras untuk juara," kata Dejan.

"Saya percaya mampu membaut tim ini lebih bagus, nanti hasil akhir saya serahkan pada Tuhan," ujarnya.

Pelatih asal Serbia ini optimis bisa membantu Madura United meraih gelar juara pada tahun ini.

"Kami sudah memiliki tim yang bagus, semoga tahun ini bisa mendapat trofi," ucap Dejan berharap.







Berita Terkait


1547697601955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?