Menang dari Tottenham, De Gea: Inilah Manchester United yang Sesungguhnya


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/01/19 - 19:10
  •    803

Stuff.co.nz

Kiper Manchester United (MU), De Gea memuji timnya usai berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (13/1/2019)

MU berhasil menang dengan skor 1-0 atas Tottenham. Satu-satunya gol dari MU berhasil dicetak oleh Marcus Rashford.

Hasil positif ini sekaligus menambah torehan rekor kemenangan MU sejak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan meraih lima kemenangan beruntun di ajang Premier League.






Dilaga melawan Tottenham, Kiper David de Gea tampil sangat memukau dibawah mistar gawangnya. Tercatat, ada 11 kali penyelamatan De Gea menghalaui tembakan dari para pemain Tottenham.

Kemenangan atas Tottenham ini diakui  De Gea merupakan hal yang luar biasa. Bagi De Gea, inilah Manchester United yang sesungguhnya.

"Saya sangat merasa bahagia dengan dua penyelamatan pertama. Ini merupakan laga yang luar biasa. Saya bahkan tidak ingat beberapa penyelamatan yang saya lakukan." kata De Gea dilansir dari BBC.

"Pelatih membawa kebahagiaan ke dalam skuat, pemain bermain dengan bagus dan tim ini sekarang sangat kuat. Inilah Manchester United yang sesungguhnya," imbuhnya.

Kemenangan yang diraih atas Tottenham, membuat MU kini menyamai perolehan poin dari peringkat kelima klasemen, Arsenal dengan 41 poin.

Namun, pasukan Solskjaer masih kalah dari selisih jumlah gol The Gunners. Dari 22 laga musim ini, Arsenal sudah menorehkan 46 gol sementara MU hanya mengoleksi 44 gol.







Berita Terkait


1562220601919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?