Arsenal Cari Klub Peminat Ozil


  •    Robert
  •    14/01/19 - 18:40
  •    484

ESPN

Manajer Arsenal Unai Emery sedang melakukan cara untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Salah satunya dengan melonggarkan anggaran gaji The Gunners.

Penjualan Mesut Ozil bisa membuka ruang bagi Emery untuk bergerak mencari pemain baru.

Arsenal hanya mendapat dua poin dari lima pertandingan terakhir di kancah Liga Primer Inggris. Dimana Emery selalu meninggalkan Ozil dari skuat pertandingan. Pelatih asal Spanyol itu lebih memilih membawa pemain muda seperti Eddie Nketiah, termasuk saat kekalahan dari West Ham.




Ozil sendiri memiliki gaji senilai 350 ribu pound per pekan, dan ia tak mau pergi dengan status pinjaman. Arsenal sendiri kesulitan mencari klub peminat dengan bayaran setinggi Ozil.

Emery sendiri sedang menunggu kedatangan Denis Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman.

Ozil juga dinilai tak cocok dengan taktik cepat dan agresif yang coba diterapkan sang pelatih saat ini di Arsenal. Emery juga sempat mengeluhkan kemampuan fisik Ozil ketika dia ditinggalkan di laga kontra Bournemouth.

"Pemain yang ada di sini adalah yang layak bermain di pertandingan ini. Terkadang dia [Ozil] membantu kami, di momen lain dia tak membantu karena cedera atau mungkin karena pertandingan tersebut memang bukan untuk dia," tegas Emery.







Berita Terkait


1566558601571

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?