Brylian Aldama dan Sutan Zico Ingin Maksimalkan Kesempatan Main di Inggris


  •    Murfi Aji
  •    14/01/19 - 21:30
  •    645

Bolalob

Kesempatan menjalani latihan di Inggris selama kurang lebih lima bulan diharapkan bisa memberikan hasil positif untuk skuat Garuda Select. Brylian Aldama dan Sutan Zico berharap bisa meningkatkan kemampuan mereka selama berada di Inggris.

24 pemain muda terpilih masuk dalam skuat Garuda Select yang akan menjalani latihan di Birmingham, Inggris. Brylian yang menjadi salah satu pemain dari skuat tersebut berharap bisa terus mengasah mental dengan berada di luar Indonesia.

"Mental, skill. Saya berharap setelah pulang dari sini saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Banyak-banyak perubahan, semoga semakin bertambah setelah pulang dari sana," ujar Brylian kepada Bolalaob, Senin (14/1).




Hal senada juga diungkapkan oleh Sutan Zico yang masuk dalam skuat Garuda Select. Zico ingin apa yang dipelajarinya di Inggris bisa berguna untuk Indonesia di masa depan.

"Semoga dapat teknik dan taktik lebih baik untuk bisa dibawa ke Indonesia ini," kata Zico.

Dalam program tersebut, Garuda Select akan menjalani pertandingan satu kali dalam satu minggu. Pertandingan skuat Garuda Select akan dilaksanakan setiap hari Rabu. halaman 2 dari 2


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018

Terakhir diubah:  15/01/19 - 12:29







Berita Terkait


1562670002188

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?