Media Asing Sebut Kedatangan Miljan Radovic Dapat Membawa Persib Juara


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/01/19 - 22:00
  •    783

(Ayo Bandung)

Miljan Radovic mendapat sorotan dari sebuah media asing ternama, Fox Sports Asia mengenai sepak terjangnya yang akan menukangi Persib Bandung untuk berlaga di Liga 1 2019.

Miljan Radovic telah resmi direkrut oleh Manajemen Persib sebagai calon suksesor Mario Gomez di kursi kepelatihan.

Ditunjuknya Radovic sebagai pelatih Persib merupakan suatu kejutan. Pasalnya, pengalaman melatih dari Radovic masih terbilang baru.




Bahkan, Media asing Fox Sports Asia pun turut memberikan kiprah Miljan Radovic yang telah menjadi pelatih baru Persib.

Disebutkan oleh Fox Sports Asia, bahwa Radovic sebelumnya pernah menjadi Direktur teknik Persib pada musim lalu. Dan diyakini, dengan kehadiran dari pelatih asal Serbia Montenegro itu, para penggemar dari Persib percaya bahwa Radovic dapat membawa Persib menjadi juara di musim depan.

"Para fans (Persib Bandung) akan berharap dia (Miljan Radovic) dapat membawa klub asal Jawa Barat itu ke puncak (juara)." tulis Fox Sport Asia, Senin (14/1/2019).

Radovic sendiri pernah melatih klub di Eropa selama tiga tahun. Diharapkan pengalamannya selama melatih di Eropa dapat menjadi bekal ketika ia menukangi Persib di Liga 1 2019.

"Saya pikir saya sudah (melatih) di Eropa selama tiga tahun. Jadi pelatih (tim) superliga di sana, artinya saya punya pengalaman. Jadi terima kasih kepada manajemen karena mereka sudah percaya sama saya,"  kata Radovic.







Berita Terkait


1546669802562

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?