Tiga Pelatih Jadi Korban Keganasan Piala Asia 2019


  •    Robert
  •    16/01/19 - 06:00
  •    3777

AFC

Gelaran Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab baru memasuki pertandingan terakhir babak grup, namun sudah tiga pelatih menjadi korban dan harus kehilangan pekerjaannya.

Pelatih Thailand asal Serbia yakni Milovan Rajevac sudah dipecat sejak kekalahan pertama di babak grup melawan India dengan skor mencolok 1-4. Uniknya sejak pemecatan itu, Thailand tampil lebih baik dan sukses lolos dari Grup A dengan bermodalkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.




Nama kedua adalah Bernd Stange, dipecat dari pelatih Suriah usai kekalahan di laga kedua fase grup. Suriah kalah 0-2 dari Jordania di laga kedua, dimana di laga pertama mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan Palestina. Di laga terakhir Suriah harus menghadapi tim kuat yakni Australia.

Terbaru adalah Stephen Constantine yang memutuskan mundur. Ini terjadi usai India tersingkir secara menyakitkan dari penyisihan Grup A.

Di pertandingan terakhir India kalah dari Bahrain. Kekalahan itu membuat India finis sebagai juru kunci Grup A. "Masa saya di sini sudah selesai," ucap Stepen Constantine. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan

Terakhir diubah:  17/01/19 - 11:56






Video Trending



Berita Terkait


1592811601477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?