Dua Wakil Asia Tenggara Jalani Laga Hidup Mati di Piala Asia 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/01/19 - 14:30
  •    781

Dua Wakil Asia Tenggara Jalani Laga Hidup Mati di Piala Asia 2019
FOX Sports Asia

Dua tim yang mewakili Asia Tenggara, yakni Filipina dan Vietnam akan menjalani partai Hidup mati di laga penutup fase Grup Piala Asia 2019 pada Rabu (16/1/2019).

Filipina akan menghadapi Kirgistan dalam lanjutan babak penyisihan Grup C pada Rabu (16/1/2019) malam ini. Laga akan disaksikan langsung di Fox Sports 2 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :


Filipina yang saat ini menghuni juru kunci klasemen Grup C, sangat membutuhkan poin penuh untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Kirgistan yang menempati posisi ketiga klasemen.

Filipina dan Kirgistan sendiri sama-sama belum mendapatkan poin dari dua laga yang sudah ditandingkan. Namun, dalam hal ini Kirgistan masih lebih baik dari Filipina dari jumlah selisih gol.

Kedua tim masih berpeluang untuk mendapatkan satu dari tiga jatah tim dengan peringkat ketiga terbaik. Kondisi ini dikarenakan, juara grup dan runner up sudah diisi oleh China dan Korea Selatan.

Wakil Asia Tenggara lainnya, Vietnam juga dipastikan akan mati-matian menghadapi laga penutup fase grup melawan Yaman. Laga Vietnam melawan Yaman dapat disaksikan di Fox Sports pukul 23.00 WIB.

Vietnam saat ini menghuni peringkat tiga Grup D, sementara Yaman menempati juru kunci klasemen. Vietnam dan Yaman sama-sama belum mendapatkan poin, namun Vietnam lebih unggul dengan catatan jumlah kemasukan gol yang lebih sedikit dari Filipina. halaman 2 dari 2
Poin penuh menjadi target utama dari Vietnam guna mendapatkan jatah sebagai tim dengan peringkat ketiga terbaik. 

Sementara Vietnam dan Filipina masih berupaya untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2019, tim asia tenggara lainnya, Thailand sudah terlebih dulu memastikan tempat di babak 16 besar.

Thailand sukses melaju ke babak 16 besar dengan menempati posisi runner-up klasemen Grup A, menemani Uni Emirate Arab yang keluar sebagai juara Grup.








Video Trending



Berita Terkait


1622885402638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?