Diincar Klub Liga 1, El Loco Tunggu Kontrak Baru dari PSS Sleman


  •    Robert
  •    18/01/19 - 15:40
  •    356

PT LIB

Ternyata masa depan bomber naturalisasi Christian Gonzales di PSS Sleman masih belum menemui titik terang.

Melalui sang istri Eva Gonzales, manajemen PSS hingga saat ini masih belum membicarakan kontrak baru dengan El Loco. Padahal pemain asal Uruguay itu menjadi salah satu sosok yang membantu Elang Jawa untuk promosi ke Liga 1 musim ini.

"Sampai saat ini, tidak ada satu pun dari pihak manajemen PSS Sleman yang menghubungi saya soal kelanjutan kontrak," kata Eva dikutip dari BolaSport.com, Kamis (17/1/2019).




Eva mengatakan dirinya sudah mendapat beberapa tawaran dari klub Liga 1 untuk musim depan. Namun El Loco akan menghormati dan menunggu tawaran dari PSS tentunya.

"Sudah dua bulan kami menunggu kabar dari manajemen PSS. Tetapi kalau sampai minggu ini tidak ada kabar, kami akan mempertimbangkan tawaran klub lain,"jelas Eva.

"Karena Gonzales profesional dan menghargai PSS Sleman, dia tetap menunggu tawaran kontrak dari manajemen," beber Eva.

Sebelumnya usia El Loco yang sudah menginjak 42 tahun dinilai tak akan bisa bersaing di Liga 1. Namun mantan striker Timnas Indonesia ini masih ingin bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Insya Allah saya masih bisa bermain di Liga 1," tegasnya.

Sebelum membela PSS, El Loco tercatat lama berseragam Arema FC. Dirinya juga pernah membela klub seperti Persik Kediri, Persib Bandung dan juga Madura United.







Berita Terkait


1555657202295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?