Protes Berlebihan, Asisten Pelatih Bintang Timur Surabaya Dihukum Komdis


  •    Rissalah Maulana
  •    19/01/19 - 09:56
  •    434

bolalob

Komite Disiplin Federasi Futsal Indonesia merilis beberapa sanksi-sanksi yang telah diputuskan berkaitan dengan beberapa pelanggaran di pekan kedua grup A Pro Futsal League 2019 5-6 Januari lalu di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur.

Asisten pelatih Bintang Timur Surabaya, Eko M Purbo, mendapatkan sanksi larangan berada di bench selama dua pertandingan. Ini karena protes berlebihannya kala Andri Kustiawan diganjar kartu merah di laga melawan Black Steel Manokwari pada Minggu (6/1) lalu.


Menurut Komdis Eko "Berperilaku buruk di lapangan dan melakukan protes berlebihan terhadap wasit" yang membuatnya diganjar larangan mendampingi tim di dua pertandingan.

Ini berarti Eko tidak akan berada di bench BTS di pekan ketiga PFL 2019 pada 19-20 Januari ini di GOR Pangsuma, Pontianak. Meski begitu sang pelatih masih bisa mendampingi tim di kamar ganti dan berada di tribun.

Selain itu, panitia pelaksana BTS di GOR Tridharma Gresik juga terkena teguran keras karena timer digital yang tidak berfungsi saat laga Jaya Kencana Angels vs Kebumen United yang membuat pertandingan tertunda cukup lama.


TOP 5 SAVES - Pro Futsal League 2019 | Group A








Berita Terkait


1566145014512

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?