Uji Coba Internal Timnas U-22 Minim Gol, Indra Sjafri Angkat Bicara


  •    Gerry Putra
  •    19/01/19 - 14:10
  •    755

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-22 melakukan uji coba internal pada akhir pemusatan latihan (TC) tahap kedua, di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Pada uji coba tersebut, para pemain dipecah menjadi dua tim. Namun, pada pertandingan internal tersebut, para pemain masih terlihat sulit mencetak gol melalui permainan terbuka. Tiga gol terjadi melalui titik putih, lewat sepakan Septian Bagaskara, Luthfi Kamal, dan Marinus Wanewar.

Pelatih Indra Sjafri tak terlalu risaukan dengan kondisi tersebut. Pasalnya, ia masih mencari komposisi pemain yang pas untuk periodesasi persiapan Piala AFF U-22.




“Saya tidak perhatikan pemain mencetak gol atau tidak. Seperti yang saya sampaikan, saya akan mencari pemain mana yang pas dengan gaya bermain saya. Itu yang saya cari,” ujar Indra Sjafri selepas uji coba internal.

“Kalau cetak gol, tentu nanti akan kita adakan perbaikan-perbaikan. Mulai Senin kita sudah masuk ke persiapan Piala AFF,” kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Pada tahap kedua ini, Indra Sjafri belum menggeber pemain untuk turnamen. Ia masih melihat pemain yang bisa mengikuti gaya bermain yang diinginkannya. Evaluasi baru akan dilakukan pada tahap ketiga.

“Saya juga belum bicara persiapan untuk AFF, jadi duan minggu ini hanya mencari pemain-pemain yang pas untuk game model saya,”

“Jadi belum ada bicara progres dari tim, nah setelah itu nanti mulai Sennin akan saya buat periodesasi persipan untuk ini ke AFF. Nantinyasetiap minggu akan ada evaluasi tentang kemajuan tim,” tuturnya.







Berita Terkait


1566545402256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?