Osvaldo Haay Berharap 3 Pemain Luar Negeri Bisa Gabung Timnas U-22


  •    Gerry Putra
  •    19/01/19 - 17:30
  •    517

Gerry Putra/Bolalob

Sayap Timnas Indonesia U-22 Osvaldo Ardilles Haay mengharapkan tiga pemain yang bermain di luar negeri bisa segera bergabung.

Ketiga pemain itu adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia), Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda), dan Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia).

Sudah dimulainya kompetisi di Eropa dan juga Malaysia membuat ketiganya belum bisa bergabung. Saat ini PSSI dikabarkan sedang melakukan komunikasi dengan klub ketiganya.




Osvaldo berharap ketiganya bisa bergabung. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Valdo itu menyerahkan semua keputusan kepada pelatih.

"Sangat diharapkan datang," ujar Osvaldo saat ditemui di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

"Ya tapi biar itu pelatih yang berkomentar banyak. Tapi kalau bisa mereka bergabung, pasti sangat membantu dan menambah kekuatan tim," kata Valdo.

Sebelumnya Osvaldo juga menjadi pemain yang telat bergabung pada pemusatan latihan (TC) timnas u-22. Pada tahap pertama lalu, ia baru bisa bergabung pada dua hari terakhir TC.

Pada TC tahap kedua ini, pelatih Indra Sjafri akan menciutkan pemain untuk tahap ketiga. Pada tahap ketiga nanti, timnas U-22 sudah mulai memasuki periodesasi persiapan Piala AFF.







Berita Terkait


1566527402197

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?