Dua Pekan Mengikuti TC Timnas U-22, Rachmat Irianto Semakin Pede


  •    Gerry Putra
  •    19/01/19 - 20:00
  •    442

Gerry Putra/Bolalob

Bek Timnas Indonesia U-22, Rachmat Irianto mengaku lebih percaya diri setelah menjalani dua tahapan pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Jakarta.

Rian (panggilan akrab Rachmat Irianto) merupakan eks pemain timnas U-19 yang kini menjalani TC bersama dengan timnas U-22 asuhan Indra Sjafri.




Bergabung di timnas U-22, Rian awalnya cukup canggung. Pasalnya, beberapa pemain senior seperti Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Awan Setho, hingga Bagas Adi Nugroho juga menjadi bagian tim tersebut.

Akan tetapi, setelah dua pekan berlatih bersama, bek Persebaya Surabaya itu mampu mengatasi masalah kepercayaan dirinya.

"Ada progres ya karena ini di timnas U-22 banyak pemain yang lebih senior. Saya merasa semakin pede (percaya diri) setelah dua pekan terakhir ini," ujar Rian di Lapanga Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Bicara peluang apakah dirinya terpilih dalam skuat final Timnas Indonesia U-22, Rian hanya ingin berikan yang terbaik dalam setiap latihan.

"Yang pasti kita banyak kerja keras berikan yang terbaik supaya bisa terpilih nantinya," kata pemain asal Surabaya, Jawa Timur itu.







Berita Terkait


1555759802734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?