Lima Pemain Tercoret di TC Timnas Indonesia U-22, Ini Daftarnya


  •    Robert
  •    19/01/19 - 19:32
  •    3006

Bolalob

Timnas Indonesia U-22 sudah menyelesaikan dua pekan dalam pemusatan latihan mereka jelang tampil di Piala AFF U-22 pada bulan Februari mendatang.

Pelatih Indra Sjafri pun kembali melakukan pencoretan terhadap lima pemain, usai melakukan laga internal di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (19/1/2019) pagi.




Kelima pemain yang tercoret dalam seleksi kali ini adalah Indra Mustafa (Persib), Syafril Lestahulu (Persib U-19), Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC). Skuat Timnas U-22 pun masih menyisakan sebanyak 30 pemain.

"Kami kembalikan lima pemain ke klub jadi sekarang kami ada 30 pemain. Mulai hari Senin (21/1) besok kami sudah memulai periodesasi persiapan menuju Piala AFF U-22 di Kamboja," kata Indra seperti dikutip dari situs resmi PSSI.
halaman 2 dari 2
Segala penilaian dan pertimbangan selalu dilakukan oleh jajaran pelatih dalam mengambil keputusan mencoret pemain.

"Ada empat kriteria pemain yang kami pilih di Timnas, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka, dengan semua aspek lainnya," tambahnya.

"Semua informasi pemain tentang kesehatan, fisioterapi, psikotes, dan kemampuan mereka sudah kami dapatkan. Jadi, tidak terlalu sulit buat saya untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak," papar pelatih berdarah Minang ini.

Sementara, tiga pemain yakni Ezra Walian, Egy Maulana, dan Saddil Ramdani belum bergabung bersama Timnas U-22.

Skuat Garuda Muda telah menjalani TC di Stadion Madya Senayan, Jakarta sejak 7 Januari lalu. Mereka bersiap menyambut tiga turnamen di tahun 2019 yakni Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala AFC U-23, dan SEA Games.







Berita Terkait


1566477601462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?