Inilah 9 Kategori Penghargaan Bolalob Awards 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/19 - 13:43
  •    1916

bolalob

Bolalob kembali menggelar anugerah penghargaan Bolalob Awards yang memasuki tahun keempat pada 2018 ini. Anugerah Bolalob Awards dipersembahkan untuk insan futsal tanah air yang bekerja keras untuk memajukan olahraga yang semakin digemari dan berkembang pesat ini.

Sama seperti musim sebelumnya, akan ada dua kategori pemenang yaitu terbaik dan terfavorit. Untuk insan futsal terfavorit nantinya akan dipilih secara online oleh pembaca setia Bolalob.

Sementara untuk kategori terbaik akan dipilh oleh 59 pemilik suara (voters) yang terdiri dari kapten dan pelatih klub Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2018. Kapten dan pelatih timnas futsal di 2018, perwakilan Federasi Futsal Indonesia serta lima suara dari redaksi Bolalob.

Di musim keempatnya, Bolalob Awards 2018 juga memasukan nominasi baru yaitu pemain asing terbaik. Musim 2018 memang menjadi rekor tersendiri karena terdapat 11 pemain asing yang mewarnai persaingan di kancah futsal tanah air.

Polling akan dilaksanakan mulai 21 Januari hingga 30 Januari mendatang dan pemenang akan diumumkan pada 31 Januari.

Berikut 9 Kategori penghargaan di Bolalob Awards 2018:

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Management of The Year
Manajemen klub futsal yang mampu bekerja secara profesional, terorganisir dan memoles citra klubnya dengan baik sehingga bisa disebut menjadi salah satu etalase futsal Indonesia saat ini.

Apparel of The Year
Produsen olahraga yang berhasil mencuri perhatian dan membantu mengembangkan futsal serta industrinya yang semakin maju dan dinamis. Bukan hanya pabrikan besar, kami juga memilih apparel-apparel lokal yang mampu berkembang pesat.

Best Competition Pelajar dan Mahasiswa
Kompetisi futsal terbaik yang membantu mengembangkan talenta-talenta berbakat di levelnya masing-masing yang berjenjang.


Rising Star of The Year (Putra dan Putri)
Pemain yang berhasil merangsek menarik perhatian pecinta futsal akibat performa gemilangnya di tahun 2018 ini.

Coach of The Year
Pelatih yang mampu memimpin dan memoles timnya menjadi tangguh dan meraih prestasi di musim 2018.

Foreign Player of The Year
Belasan pemain asing mewarnai futsal Indonesia di 2018 yang membuat Olahraga ini makin berwarna dan menarik perhatian. Tentu saja, kehadiran mereka berdampak signifikan di tim yang dibelanya.

Player of The Year (Putra dan Putri)
Pemain yang bukan hanya menjadi ikon timnya, tetapi juga seringkali menjadi penentu pertandingan dan otak dibalik performa gemilang tim.


TOP 5 SAVES - Pro Futsal League 2019 | Group A








Berita Terkait


1551240576826

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?