Target Teco Pada Laga Pertama Bersama Bali United


  •    Murfi Aji
  •    24/01/19 - 15:00
  •    122

Bolalob

Pelatih baru Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco berharap bisa meraih kemenangan saat menghadapi Blitar United pada babak 32 besar Piala Indonesia. Kemenangan diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk leg kedua yang akan berlangsung di Bali.

Bali United akan tampil di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Laga tersebut akan menjadi laga pertama bagi Bali United pada 2019 sekaligus partai perdana yang dipimpin oleh Teco.

Pelatih asal Brasil tersebut mengaku sudah sangat siap untuk pertandingan lawan melawan Blitar United karena sudah mempersiapkan segalanya saat latihan.




"Secara fisik maupun taktik kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami membawa 20 pemain untuk pertandingan besok dimana pemain-pemain tersebut adalah pemain yang paling siap dalam latihan," ujar Coach Teco.

"Turnamen Piala Indonesia ini sangat bagus karena tim dari tiga kasta akan bertemu. Di babak 32 besar ini pastinya lawan akan semakin kuat dan kami harus kerja keras agar bisa meraih hasil maksimal di laga besok. Kemenangan akan membuat pertandingan leg kedua di Bali akan semakin mudah," ucap Teco.

Laga kedua tim akan disiarkan langsung secara live streaming di Jawa Pos TV mulai pukul 20:00 WITA.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1555317603130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?