Hasil Piala Indonesia: Bali United dan Bhayangkara FC Raih Hasil Positif


  •    Robert
  •    25/01/19 - 14:30
  •    356

Bali United

Dua klub Liga 1 yakni Bali United dan Bhayangkara FC memetik kemenangan dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang dimainkan pada hari Kamis 24 Januari 2019.

Bhayangkara FC menang tipis 2-1 atas PSBL Langsa, di Stadion Langsa. Tuan rumah mengejutkan Bhayangkara dengan membuka keunggulan melalui Arif Setiawan pada menit ketujuh.

Namun perlahan Bhayangkara bangkit dan mampu mencetak dua gol melalui Herman Dzumafo pada menit ke-51 dan gol kemenangan baru tercipta di menit ke-89 melalui Made Wirahadi.


Bali United yang juga bertandang ke Blitar untuk berhadapan dengan Blitar United sukses menang mudah dengan skor 3-0.

Tim sudah Stefano Cugurra Teco ini mencetak gol lewat Ilija Spasojevic menit kesembilan dan Melvin Platje menit 31 dan 63.




"Kita bisa main bagus meski hujan. Kita bisa kontrol pertandingan. Kita cetak tiga gol. Penting kita tidak bobol. Ini hasil bagus karena kita menang di luar," katanya usai laga.

"Blitar kerja keras dalam pertandingan. Kita mungkin cetak gol di awal. Gol cepat dan bagus bagi tim kami. Kita punya semangat dan organisasi yang lebih bagus dari lawan," jelas pelatih asal Brasil ini.







Berita Terkait


1560471002468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?