Identitas Dua Pemain Asing Persebaya Mulai Terkuak


  •    Robert
  •    25/01/19 - 17:00
  •    1.111

Identitas Dua Pemain Asing Persebaya Mulai Terkuak
CDF

Persebaya Surabaya tengah fokus mendatangkan para pemain asing, usai beberapa pemain lokal mereka amankan untuk musim kompetisi 2019 mendatang.

Sejauh ini, ada dua nama yang santer dikabarkan akan mendarat di Persebaya adalah Damian Lizio (Argentina) dan Amido Balde (Guinea-Bissau). Rencananya dua pemain ini akan tiba di Surabaya pada akhir bulan Januari.

"Kami sudah kirim surat undangan. Mudah-mudahan akhir pekan ini sudah datang. Paling lambat akhir bulan," ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.




Nantinya, kemungkinan besar tak akan ada proses trial kepada dua pemain itu dan akan dikontrak langsung.

"Kalau soal skill, rasanya sudah sesuai kebutuhan pelatih. Hanya tinggal mengikuti prosedur seperti tes medis saja," pungkasnya.

Damian Lizio adalah mantan pemain River Plate, ia seorang gelandang serang berusia 29 tahun. Meski lahir di Argentina, dirinya justru membela timnas senior Bolivia. Di musim ini dirinya bermain untuk klub Bolivia yakni Bolívar.

Sementara Balde merupakan penyerang asal Timnas Guinea-Bissau yang pernah juga membela Timnas Portugal U-20. Dia banyak menghabiskan kariernya di Portugal, Skotlandia, dan Prancis, bersama beberapa klub. Salah satunya adalah Celtic

Slot pemain asing Bajul Ijo sejauh ini baru diisi oleh pemain bertahan asal Brasil, Otavio Dutra






Video Trending



Berita Terkait


1596495601418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?