Madura United Kembali Kedatangan Pemain Berlabel Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    26/01/19 - 15:30
  •    786

Bolalob

Gelandang andalan Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu resmi bergabung dengan Madura United untuk musim kompetisi 2019.

Abimanyu memutuskan untuk pergi dari klub yang ia bela yakni Sriwijaya FC, usai terdegradasi pada akhir musim 2018.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan segera menandatangani kontrak dengan timnya dalam waktu dekat.

"Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, karena saya terlambat dari perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak Syahrian Abimanyu direncanakan hari ini," ujar manager Madura United, Haruna Soemitro.




Abimanyu sendiri menjadi andalan di lini tengan Timnas U-19 dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya memiliki permainan yang matang meski masih berusia muda.

Sayang Abimanyu mendapatkan cedera cukup parah ketika tampil bersama dengan Sriwijaya FC di akhir musim.

Kehadiran sang ayah, Rasiman yang menjadi asisten pelatih di Madura United menjadi faktor utama kepindahan putranya ke Pulau Garam.

Saat ini Madura United tercatat sudah memiliki setidaknya 11 pemain berlabel Timnas Indonesia. Berikut daftarnya:

Satria Tama, Ridho Djazulie, Alfath Faathier, Rifad Marasabessy, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi, Kadek Raditya, Andik Vermansah, Alberto Goncalves, Dava Aldiansyah, Syahrian Abimanyu.







Berita Terkait


1555561802337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?