Hasil Piala Indonesia: Arema Masih Terlalu Kuat bagi Persita


  •    Robert
  •    26/01/19 - 17:33
  •    521

Liga Olahraga

Arema FC masih terlalu kuat bagi klub Liga 2 Persita Tangerang, saat keduanya bertemu di babak 32 besar Piala Indonesia pada Sabtu (26/1) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam laga ini Arema meraih kemenangan 4-1 atas Persita. Raihan positif ini menjadi modal yang baik bagi Arema untuk melakoni leg kedua di Tangerang pada pekan depan.

Pemain baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes mencetak dua gol dalam laga ini. Dua gol Singo Edan lainnya dicetak oleh sang kapten, Hamka Hamza dan Dedik Setiawan.




Pada menit ke 58, pemain Persita, Chandra Waskito berhasil membobol gawang Arema FC dan membuat skor sempat menjadi 1-3.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi anak asuh Milomir Seslija dalam menatap leg kedua nantinya.

SUSUNAN PEMAIN:

Arema FC: Utam Rusdiana, Arthur Cunha Da Rocha, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizie, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Nasir, Pavel Smolyachenko, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Robert Lima Guimaraes
Pelatih: Milomir Seslija

Persita Tangerang: Yogi Triyana, Amri Alamsyah Saputra, Rico Sanjaya, Adittia Gigis Hermawan, Egi Melgiansyah, Henry Rivaldi, Muhammad Toha, Syarif Wijianto, Aldi Al Achya, Chandra Waskito Kusumawardana, Sirvi Arfani
Pelatih: Wiganda Saputra (asisten pelatih)







Berita Terkait


1562487002174

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?