Gol Ke-26 Messi Tandai Kemenangan Barca atas Girona


  •    Robert
  •    28/01/19 - 07:10
  •    253

Gol Ke-26 Messi Tandai Kemenangan Barca atas Girona
ESPN

Lionel Messi mencetak golnya yang ke-26 musim ini ketika Barcelona membangun kembali keunggulan lima poin mereka di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan atas 10 pemain Girona, Senin (28/1) dini hari WIB.

Barca menyaksikan tim lain seperti Atletico Madrid atas Levante memangkas jarak poin dengan mereka pada hari Sabtu, tetapi bisa menang 2-0 atas tuan rumah Girona.

Nelson Semedo mencetak gol pembuka pada menit ke 10, sementara Messi bermain dengan indah di babak kedua.

Baca Juga :


Bek Girona, Bernardo, harus keluar dari pertandingan karena dua kartu kuning dalam pertandingan yang seharusnya dimainkan di Miami, AS ini.

Juara bertahan Barca mendapat dukungan dari La Liga untuk pertandingan yang akan diadakan di Stadion Hard Rock, tetapi menarik proposal pada bulan Desember setelah Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan persatuan pemain (AFE) keberatan.

Skuat asuhan Ernesto Valverde bisa memiliki margin kemenangan yang lebih nyaman, tetapi kiper Girona, Bono menyelamatkan upaya dari Messi dan Luis Suarez.

Tim tuan rumah Girona memiliki banyak peluang, tetapi mantan striker Middlesbrough Cristhian Stuani tidak dapat menemukan jala untuk melewati Marc-Andre ter Stegen, yang tiga kali ditepis oleh kiper internasional Jerman.
halaman 2 dari 2
Barca akan menghadapi Sevilla di Copa del Rey pada hari Rabu, mereka perlu membalikkan defisit 2-0 dari leg pertama.

"Harapan kami adalah lolos. Kami membuat perubahan kala itu dengan mempertimbangkan line-up hari ini dan saya kira Girona juga tampil bagus, seperti semua tim," ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde seperti dilansir Marca.

"Saya tidak mau hasil seperti hari itu. Kami menjalani tiga laga dalam enam hari pekan ini dan juga ada laga yang sangat penting melawan Valencia, tapi benar bahwa yang penting bagi kami saat ini adalah Copa del Rey."

"Pertandingan hari ini adalah kunci karena ini derby dan karena kami tahu bagaimana Girona bermain, karena mereka adalah tim yang intens dan hebat, tapi sekarang kami akan memulihkan diri dan mulai berpikir soal hari Rabu," katanya.

Susunan Pemain:

Girona: Yassine Bounou; Pedro Alcala, Bernardo Espinosa, Juanpe; Pedro Porro, Pere Pons, Alex Granell ('86 Seung-Ho Paik), Valery Fernandez; Portu ('80 Anthony Lozano), Cristhian Stuani, Aleix Garcia ('70 Douglas Luiz).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet ('77 Thomas Vermaelen), Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets ('82 Sergi Roberto), Arturo Vidal ('58 Arthur); Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho.






Video Trending



Berita Terkait


1603935601481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?