Solskjaer Pastikan Dua Pemain Ini Tak Hengkang dari MU


  •    Robert
  •    29/01/19 - 08:40
  •    272

Solskjaer Pastikan Dua Pemain Ini Tak Hengkang dari MU
90min

Ole Gunnar Solskjaer tidak mengharapkan kepergian para pemain Manchester United pada bursa transfer bulan Januari ini, termasuk dua nama yang diisukan hengkang yakni Andreas Pereira dan Matteo Darmian.

Ini menjadi jendela yang tenang bagi United dalam hal transfer, sebagian karena ketidakpastian seputar posisi manajerial mereka.

Solskjaer ditunjuk sebagai pengganti sementara Jose Mourinho bulan lalu dan, meskipun ia berharap memiliki beberapa masukan tentang transfer, telah dilaporkan secara luas bahwa klub menunda penyelesaian semua kesepakatan sampai menunjuk seorang manajer tetap.




Beberapa pemain terus dikaitkan dengan gerakan keluar dari Old Trafford, seperti target Juventus Matteo Darmian, tetapi Solskjaer tidak mengantisipasi bisnis apa pun yang dilakukan.

"Saat ini saya bisa melihat semua orang bertahan di klub," kata Solskjaer menjelang pertandingan melawan Burnley.

"Tidak ada kesepakatan yang dilakukan dengan siapa pun, tetapi masih ada beberapa hari lagi. Tapi saya tidak terlalu terlibat dalam negosiasi, jadi apa pun yang terjadi, terjadi.

"Akan bagus untuk menutup jendela transfer dan meningkatkan pemain di skuad masih di sini."
halaman 2 dari 2
Meskipun memulai musim sebagai starter untuk United dan mendapatkan panggilan timnas Brasil, Pereira telah mengalami beberapa bulan yang mengecewakan. Bahkan sejak pengangkatan Solskjaer, gelandang kelahiran Belgia ini hanya tampil dua kali di Liga Premier.

"Saya tidak bisa melihatnya keluar dengan status pinjaman, karena Andreas telah melakukan latihan yang fantastis sejak saya kembali," katanya.

"Saya terus berhubungan dengan Warren [Joyce, mantan pelatih cadangan United], yang memilikinya di cadangan, jadi saya tahu tentang Andreas.

"Dia pemain yang bisa saya lihat bermain beberapa pertandingan untuk kami menjelang akhir musim."

Salah satu aspek dari masa jabatan Solskjaer yang sedikit mengejutkan adalah keyakinannya pada pemain yang lebih muda.

Solskjaer memberikan debut bagi Angel Gomes dan juga Tahith Chong, sementara pemain muda lainnya juga cenderung mendapatkan peluang saat ia melihat ke masa depan terlepas dari apakah ia akhirnya tetap bertahan.

"Kami memiliki beberapa talenta di tim yunior yang ingin Anda lihat - dan akan lihat - di beberapa titik sebelum musim depan untuk menempatkan klub dan tim di posisi yang baik di akhir musim," katanya.

"Dengan atau tanpa saya, tidak masalah, saya di sini untuk mempersiapkan musim depan."






Video Trending



Berita Terkait


1596503402356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?