Arjen Robben Dikabarkan Akan Merapat ke Klub Jepang


  •    Murfi Aji
  •    29/01/19 - 17:10
  •    301

Yahoo Sports

Pemain bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Jepang, FC Tokyo pada jendela transfer musim panas 2019. Robben kini tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Bayern Muenchen dan dikabarkan akan segera hengkang.

Robben yang kini berusia 35 tahun tidak lagi rutin masuk dalam dalam skuat utama Bayern Muenchen. Pemain yang identik dengan kecepatan dan tembakan akuratnya tersebut berpeluang menyusul bintang sepak bola dunia lainnya seperti Andres Iniesta dan Fernando Torres untuk merapat ke Jepang.

Pada musim ini Robben juga minim kontribusi kepada Bayern Muenchen dan hanya tercatat tampil dalam 9 laga Bundesliga dan mencetak tiga gol.




Robben lebih sering diturunkan pada ajang Liga Champions dan sejauh ini telah mencetak dua gol serta satu assist dalam tiga laga.

FC Tokyo bisa menjadi klub ideal bagi Arjen Robben karena pemain asal Belanda tersebut bisa mendongkrak prestasi klub asa ibukota Jepang tersebut.

FC Tokyo musim lalu berada di posisi keenam pada klasemen akhir J-League dan tertinggal 19 poin dari juara J-League 1, Kawasaki Frontale.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan






Video Trending



Berita Terkait


1589061602395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?