Roy Keane Reuni Lagi dengan O'Neill di Nottingham Forest


  •    Robert
  •    29/01/19 - 17:40
  •    172

Roy Keane Reuni Lagi dengan O'Neill di Nottingham Forest
Nottingham Forest

Aktor protagonis di lapangan hijau Roy Keane telah kembali ke klub yang pernah ia bela Nottingham Forest setelah ditunjuk sebagai asisten manajer Martin O'Neill.

Hal ini juga membuat Keane kembali dipersatukan oleh O'Neill. Keduanya pernah bekerja bersama selama lima tahun di timnas Republik Irlandia, yang berakhir pada November 2018 silam setelah negara tersebut mengalami degradasi ke Grup Liga Bangsa-Bangsa C.



O'Neill mengambil alih Forest awal bulan ini setelah kepergian Aitor Karanka dan ia kembali menunju Keane sebagai tangan kanannya.

Baca Juga :


Keane yang saat ini berusia 47 tahun pernah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Forest sebelum menetapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di sepak bola dunia bersama Manchester United.
halaman 2 dari 2
Di dunia manajerial, Keane pernah memimpin Sunderland pada 2006, memimpin Wearsiders untuk promosi ke Liga Premier sebelum mengundurkan diri pada Desember 2008. Keane kemudian memiliki periode singkat di Ipswich setelah itu ia bekerja sebagai pundit sepakbola di televisi.

Saat bergabung kembali dengan Forest, Keane mengatakan: "Jelas, saya memiliki kenangan indah tentang karier saya di sini sebagai pemain, klub memberi saya kesempatan dan saya akan selalu mengingatnya untuk itu.

"Tetapi ini adalah tantangan yang berbeda sekarang dan saya berada dalam posisi yang berbeda dalam melatih para pemain. Saya menantikannya, sebuah tantangan besar ke depan dan 20 tahun keluar dari Liga Premier. Ini akan sulit tetapi saya berharap untuk itu . "

O'Neill, juga mantan pemain Forest, menikmati kemenangan pertamanya dirinya sebagai manajer pada hari Sabtu dengan skor 3-1 dari Wigan Athletic. Forest saat ini duduk di posisi kesembilan di Championship, empat poin dari zona play-off.

Keane menambahkan: "Kami akan berusaha dengan baik, saya sangat menghormati Martin dan klub dan itu berlaku dengan baik.

"Saya telah melihat tim beberapa kali selama satu atau dua tahun terakhir dan itu akan sulit tetapi mudah-mudahan, dengan satu atau dua pemain, sedikit keberuntungan kita semoga bisa bersaing."






Video Trending



Berita Terkait


1556195401792

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?