Alasan Indra Sjafri Pilih Bhayangkara FC sebagai Lawan Timnas U-22


  •    Gerry Putra
  •    29/01/19 - 17:30
  •    248

Alasan Indra Sjafri Pilih Bhayangkara FC sebagai Lawan Timnas U-22
Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-22 akan beruji coba dengan Bhayangkara FC dan Arema FC pada tanggal 6 dan 10 Februari.

Sebelumnya timnas U-22 dijadwalkan melawan Persebaya Surabaya pada tanggal 9 Februari. Namun terpaksa batal karena Bajul Ijo akan melaksanakan perandingan melawan Persinga Ngawi pada 32 besar Piala Indonesia.

Arema FC pun menjadi lawan uji coba menggantikan Persebaya. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan melawan Bhayangkara FC kemungkinan akan digelar di Jakarta.

Baca Juga :


Indra pun mengungkapkan alasan mengapa memilih Bhayangkara FC. Menurutnya The Guardian bermarkas di Jakarta, sama dengan pemusatan latihan timnas U-22.

"Mereka ada di Jakarta dan juga kita komunikasinya enak dengan Bhayangkara FC," ujar Indra Sjafri usai latihan timnas U-22, di Stadion Madya, Senayan, Selasa (29/1/2019).

"Kita juga komunikasinya enak dengan mereka dan sudah oke tanggal 6 Februari, tinggal lapangannya saja ditentukan," kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Bhayangkara FC dan Arema menjadi lawan uji coba sebelum Piala AFF U-22, 18 Februari mendatang di Kamboja. Tidak ada uji coba internasional bagi Skuat Garuda Muda karena waktu yang cukup mepet dengan penyelenggaraan AFF U-22.






Video Trending



Berita Terkait


1606546803223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?