Bhayangkara FC Gaet Apparel Baru dari Italia


  •    Gerry Putra
  •    30/01/19 - 06:30
  •    224

Bhayangkara FC Gaet Apparel Baru dari Italia
Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC kini punya apparel baru untuk kompetisi Liga 1 2019. Produsen asal Italia, Lotto resmi mensponsori klub asal Jakarta Selatan itu selama dua musim.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di Mess Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut, yakni manajer tim Sumardji, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, lalu perwakilan PT Panarrade Caraka, Dirk Boerma dan CEO Panarrade, Iwan Saktiawan.

Baca Juga :


"Sejarah baru. Bergabung sponsor jersey Lotto untuk 2019. Tentu ini satu bentuk kerja sama baik, saling menguntungkan, perbaikan. Ujung-ujungnya kesejahteraan," ujar Sumardji.

"Jersey ini akan jadi bagian untuk menopang keberlangsungan Bhayangkara FC. Harapan saya tentu ini jangan berhenti di 2019," imbuh Sumardji.

Lotto nantinya akan menyediakan tiga jersey berbeda untuk The Guardian. Ketiga jersey itu berwarna kuning, hijau, dan merah yang menjadi warn khas Bhayangkara FC.

"Lotto bersama-sama Bhayangkara FC mendapatkan tanggapan dan apresiasi semuanya, khususnya Bharamania. Mudah-mudahan bergabungnya Lotto menambah hoki Bhayangkara FC. Barangkali BFC bisa jadi juara," imbuh Sumardji.

Dirk Boerma pun mengaku senang dengan kerja sama tersebut. Pasalnya, Bhayangkara FC merupakan tim yang pernah juara di kompetisi Liga 1 2017.

"Kita bangga mensponsori Bhayangkara FC. Tahun kemarin peringkat ketiga di Liga 1, tahun ini nomor satu lagi,"

"Kita mau kerja sama bukan tahun ini, tapi long time. Ada dua tim bagus, kemarin Persija, sekarang Bhayangkara FC," kata Boerma.






Video Trending



Berita Terkait


1601685001890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?