Indra Kahfi Berharap Jersey Anyar Bisa Bawa Bhayangkara Juara


  •    Gerry Putra
  •    30/01/19 - 07:30
  •    262

Indra Kahfi Berharap Jersey Anyar Bisa Bawa Bhayangkara Juara
Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC akan menggunakan apparel baru dari Italia, Lotto. Nantinya jersey anyar itu akan digunakan untuk Piala Indonesia dan juga Liga 1 2019.

Kerja sama Bhayangkara FC dan Lotto berlangsung selama dua tahun. Desain jersey dirasa spesial karena memang sesuai dengan keinginan klub.

Mendapat 'amunisi' baru membuat kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi senang. Ia pun bertekad mendapatkan hasil yang baik pada kompetisi 2019 ini.

Baca Juga :


"Senang tentunya. Semoga dengan jersey baru ini kita bisa lebih baik dan bahkan bisa tampil sebagai juara lagi," kata Indra Kahfi dalam peluncuran jersey baru di Mess Bhayangkara FC, Kebayonran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Tak hanya harapan tinggi, Indra pun memuji kualitas yang ada di jersey anyar. Lotto memasukkan teknologi Deep Dry Touch yang berfungsi untuk meningkatkan daya serap keringat sekaligus mempercepat pengeringan pada kulit.

"Desainnya lumayan bagus. Lalu teknologinya juga bagus ya, bisa menyerap keringat juga. Kalau kita dapat prestasi bagus, tentu mengangkat Lotto juga," imbuh pemain asli Jakarta itu.

Nantinya ada tiga warna jersey anyar Bhayangkara FC, yakni warna kuning, hijau, dan juga merah. Ketiga warna tersebut merupakan ciri khas dari klub berjuluk The Guardian itu.






Video Trending



Berita Terkait


1603414801589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?