Turunkan Sejumlah Pemain Bintang, Madura United Sukses Taklukkan Cilegon United


  •    Murfi Aji
  •    29/01/19 - 21:53
  •    555

Madura United

Madura United berhasil menang dengan skor 2-0 saat menghadapi Cilegon Unite pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Dua gol Madura United dicetak oleh Andik Vermansah dan Aleksandar Rakic.

Madura United langsung menurunkan skuat terbaik yang dimiliki pada laga melawan Cilegon United. Sederet nama pemain baru seperti Muhammad Ridho, Jaimerson Silva, Zulfiandi, Andik Vermansah dan Aleksandar Rakic langsung dimainkan sejak awal.

Pada babak pertama, Madura United masih kesulitan membongkar pertahan Cilegon United dan harus puas mengakhiri 45 menit awal dengan skor imbang 0-0.




Pada babak kedua Madura United baru mampu mencetak gol lewat Andik pada menit ke-65. Jelang laga usai atau tepatnya pada menit ke-83, Madura United berhasil menambah torehan gol lewat penalti yang diekseskusi oleh Rakic.

Skor imbang 2-0 untuk Madura United tetap bertahan hingga laga usai. Pada leg kedua, Madura United hanya butuh hasil imbang atau kekalahan tidak lebih dari dua gol untuk bisa memastikan langkah ke babak 16 besar.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1565940602321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?