Andri Syahputra Ikut Komentari Kesuksesan Qatar Tampil di Final Piala Asia 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    31/01/19 - 14:00
  •    597

FourFourTwo

Keberhasilan Timnas Qatar melaju hingga babak final Piala Asia 2019, ternyata menuai komentar dari pemain berdarah Indonesia yang pernah membela Qatar U-19, Andri Syahputra melalui akun sosial medianya.

Timnas Qatar sukses melewati hadangan dari tuan rumah Uni Emirat Arab pada babak semifinal Piala Asia 2019. Secara megejutkan, Qatar menyingfkirkan UEA dengan skor telak 4-0. Empat gol tersebut dicetak oleh Khoukhi, Ali, Al-Haydos, dan Ismail.

Seperti diketahui, di ajang Piala Asia, Qatar belum pernah sekali pun menginjakkan kakinya dalam laga final. Piala Asia 2019 merupakan untuk pertama kalinya bagi Qatar bisa berlaga di partai puncak turnamen paling bergengsi se-Asia itu.




Kesuksesan dari Qatar ini, rupanya juga turut dirayakan oleh Andri Syahputra. Andri sendiri sebelumnya merupakan salah satu warga yang lahir dan besar di Indonesia. Namun Andri lebih memilih untuk berganti warga negara dan membela Qatar dalam kategori usia 19 tahun.

Andri mengunggah sebuah foto dalam instastory-nya mengenai kemenangan Qatar atas UEA.

halaman 2 dari 2
Timnas Qatar akan berhadapan dengan tim kuat Asia, Jepang pada laga final Piala Asia 2019. Jepang melaju ke babak final usai mengalahkan Iran dengan skor 3-0.







Berita Terkait


1549047968089

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?