Jaimerson dan Beto Sudah Bergabung dengan Persija di Batam


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/01/19 - 14:10
  •    473

Jaimerson dan Beto Sudah Bergabung dengan Persija di Batam
Media Persija Jakarta

Dua pemain pinjaman Persija Jakarta, Jaimerson Xavier dan Alberto 'Beto' Goncalves sudah bergabung dengan tim di Batam, Kepulauan Riau, untuk persiapan laga melawan Home United, Selasa (5/2/2019).

Persija meminjam kedua pemain Madura United tersebut untuk memperkuat tim di babak pre-eliminary round pertama Liga Champions Asia (LCA) melawan Home United di Singapura.




Namun, sebelum bertemu Home United, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut akan terlebih dahulu bertanding melawan 757 Kepri Jaya pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Citramas, Batam, Kamis (31/1/2019) sore.

Meski demikian, Jaimerson dan Beto tidak bisa dimainkan pada laga melawan 757 Kepri Jaya karena keduanya hanya dipinjam untuk berlaga di kompetisi Asia.

Keputusan Persija meminjam Jaimerson dan Beto tidak terlepas dari permasalahan ITC (International Transfer Certificate) untuk tiga pemain asing barunya yaitu Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos yang tidak bisa diproses karena PSSI belum membuka TMS (Transfer Matching System) untuk klub-klub anggotanya.







Video Trending



Berita Terkait


1593699001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?