Beto Termotivasi Loloskan Persija ke Babak Utama Liga Champions Asia


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/01/19 - 19:30
  •    321

Goal.com

Beto Goncalves resmi bergabung dengan Persija Jakarta dengan status pemain pinjaman dari Madura United. Pemain naturalisasi itu dipinjam untuk membantu Persija mengarungi kompetisi Liga Champions Asia (LCA) atau Piala AFC.

Meski hanya membantu Persija di kompetisi antarklub Asia, Beto sangat antusias. Mantan pemain Sriwijaya FC Palembang tersebut bertekad membantu Persija lolos ke babak utama LCA.

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi di sini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,” kata Beto.




Selain Beto, Persija juga meminjam Jaimerson Xavier. Bek asal Brasil yang musim lalu membantu Persija meraih tiga gelar itu diharapkan bisa menjadi palang pintu tangguh bagi tim ibu kota setelah pemain barunya, Vinicius Lopes Laurindo atau Neugete tidak bisa dimainkan karena ITC-nya terganjal.

Bagi Jaimerson, kembali bermain untuk Persija merupakan hal yang menyenangkan. "Sangat senang bisa kembali ke Persija. Saya punya catatan bagus di sini," ujar Jaimerson.





Video Trending



Berita Terkait


1586329202066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?