Osvaldo Haay Dapat Undangan Trial di Klub Spanyol


  •    Robert
  •    31/01/19 - 16:44
  •    704

(Bolalob)

Gelandang serang Timnas Indonesia U-22 Oslvado Haay dikabarkan mendapat undangan untuk menjalani trial di klub Spanyol yakni Numancia.

Numancia sendiri bermain di kasta kedua Liga Spanyol atau Segunda. Mereka saat ini membutuhkan seorang pemain depan, setelah hanya bergantung pada pemain tengah Papy Maly Diamanka, yang mencetak 6 gol dalam 22 laga.




Namun belum diketahui apakah Haay akan menerima undangan ini atau tetap memilih untuk berada di klubnya Persebaya Surabaya.

“Ini adalah kesempatan berharga untuk setiap pemain muda di Indonesia agar dapat menimba pengalaman dan ilmu serta wawasan baru khususnya untuk anak kami, Osvaldo," tutur Sebastian, ayah dari Oslvado.

Numancia sendiri saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara kompetisi Segunda Division.
halaman 2 dari 2
Osvaldo juga tengah disibukan dalam pemusatan latihan bersama timnas U-22 Indonesia jelang Piala AFF U-22 di Kamboja, Februari mendatang.

Melalui manajemen dari IDSPORTS yang berafiliasi dengan Uni Papua FC mereka menerima undangan dari Numancia untuk mendampingi Osvaldo selama berada di Spanyol.

"Suatu kehormatan bagi pemain muda seperti saya. Bagi anak-anak Papua di bola, datang ke Spanyol saja sudah jadi mimpi-mimpi, apalagi bisa diundang kesana,“ ujar Osvaldo.

"Terutama keluarga rekan-rekan di Papua dan masyarakat Indonesia, para senior, orang tua yang telah memberikan nasihat, juga manajemen dan pelatih Persebaya. Kemudian PSSI dan saudara-saudara di Uni Papua FC. Ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang di karier sepak bola saya," kata Osvaldo Haay.







Berita Terkait


1550636071584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?