Dua Gol Benzema Antar Real Madrid ke Semifinal Copa Del Rey


  •    Rifqi Fadhillah
  •    01/02/19 - 13:10
  •    154

Dua Gol Benzema Antar Real Madrid ke Semifinal Copa Del Rey
Evening Standard

Real Madrid sukses melaju ke semifinal Copa del Rey usai menaklukkan Girona pada leg kedua perempatfinal di Estadi Municipal Montilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB

Real Madrid menang dengan skor 3-1. Hal tersebut memuluskan langkah Real Madrid melajua ke semifinal dengan keunggulan agregat 7-3 atas Girona.

Baca Juga :


Di awal babak pertama, Real Madrid sempat kecolongan dengan peluang yang didapatkan oleh Girona menit ke-4. Pemain Girona, Alex Granell hampir saja menaklukkan gawang dari Real Madrid melalui tendangan bebasnya. Beruntung, gawang Real Madrid masih terselamatkan setelah tembakan Granell masih membentur mistar gawang.

Kejadian tersebut membuat Real Madrid bangkit, serta menguasai jalannya pertandingan setelahnya.

Dimenit ke-27, gol pertama tercipta untuk Real Madrid melalui Karim Benzema. Kerja sama apiknya dengan Dani Carvajal membuat Benzema mampu menceploskan bola ke gawang kiper Girona, Gorka Iraizoz.

Benzema kembali membuat Real Madrid menjauhi Girona dengan gol keduanya pada menit ke-43 menjadikan Los Blancos unggul 2-0 sekalgus mengakhiri laga pada babak pertama.

Tertinggal dua gol, membuat Girona berusaha untuk bangkit pada babak kedua.

Pada menit ke-71, Girona akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan lewat sebuah gol dari Pedro Porro setelah menerima umpan dari rekannya, Alex Pachon.

Namun, tak berselang lama, Real Madrid kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-1 setelah tembakan keras dari Marcos Llorente tak bisa dihalau olek kiper Girona.

Hingga akhri laga skor 3-1 pun bertahan untuk kemenangan Real Madrid atas Girona. Berkat hasil ini, membuat Real Madrid berhak melenggang ke semifinal Copa del Rey

Real Madrid bergabung dengan Barcelona, Valencia, dan Real Betis, yang sebelumnya sudah memastikan lolos ke semifinal. Undian babak semifinal sendiri akan dilakukan pada Jumat (1/2/2019). halaman 2 dari 2
Susunan Pemain

Girona: Gorka Iraizoz; Jonas Ramalho, Bernardo Espinosa, Marc Muniesa (Juanpe 46'); Pedro Porro, Douglas Luiz, Paik Seung-ho (Alex Pachon 68'), Alex Granell, Raul Garcia; Anthony Lozano, Cristhian Stuani (Valery 59')

Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos (Nacho 63'), Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Marcos Llorente, Dani Ceballos; Lucas Vazquez, Karim Benzema (Asensio 58'), Vinicius Junior (Bale 67')






Video Trending



Berita Terkait


1603523401331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?